Kepala Cabang Tegal Ajak Anak Asuh Rekreasi ke Bahari Waterpark

Usai mengadakan kegiatan Tepak, Kepala Cabang Rumah Yatim Tegal, Jajang Khoeruman mengajak anak asuhnya pergi rekreasi ke Bahari Waterpark, Sumurpanggang, Margadana, Kota Tegal. Jajang mengatakan, jika kegiatan ini dilakukan agar pikiran dan badan anak-anak rileks. Selain itu, ia pun masih memiliki tiket gratis ke tempat wisata tersebut.

“Kebetulan kami masih memiliki tiket gratis pemberian dari pihak Bahari Waterpark, masa berlaku tiketnya habis dibulan ini, dari pada hangus mendingan kita gunakan untuk rekreasi bersama anak-anak,” ujar Jajang, Senin (10/12)

Ia pun mengatakan jika anak asuhnya tampak sangat antusias dan gembira mengikuti kegiatan ini. Di sana mereka  berenang, bermain dan becana, seakan-akan lupa dengan kegiatan yang akan mereka hadapi esok.

“Alhamdulillah mereka sangat menikmati momen rekreasi ini, semoga kegiatan ini bisa membuat mereka bersemangat untuk melakukan kegiatan sekolah dan keasramaan. Terima kasih kepada pihak Bahari Waterpark yang telah berbagi kebahagiaan dengan anak asuh kami,  semoga Allah membalas semuanya,” tutup Jajang.

 

Jurnalis: Sinta Guslia

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend