Kepala Cabang Tegal Hadiri HUT Kelima HSFCI

Pertama kalinya Rumah Yatim Cabang Tegal dilibatkan dalam acara penting komunitas Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI), yakni acara HUT ke-5 HSFCI. Kepala Cabang Tegal Jajang Khoeruman menjadi wakil Rumah Yatim dalam acara tersebut.

“Di sini saya menjadi wakil dari Rumah Yatim, kebetulan pihak HSFCI hanya meminta satu orang perwakilan dari Rumah Yatim. Alhamdulillah di sana saya disambut hangat oleh mereka, mereka pun menitipkan salam untuk anak asuh di Rumah Yatim,” kata Jajang, Minggu (9/9)

Ia pun mengatakan jika acara ini digelar pada Sabtu malam (8/9), sehingga tidak memungkinkan untuk mengundang anak asuh. Namun, sebagai tanda peduli dan kasih sayangnya mereka kepada anak asuh Rumah Yatim, mereka memberikan santunan berupa sembako, kebutuhan mandi dan mencuci,  juga uang tunai.

“Sebagai awal silaturahmi ini, mereka tampak sangat menghormati para pengurus dan menyayangi anak asuh Rumah Yatim. Terima kasih karena telah melibatkan kami dalam acara pentingnya dan terima kasih juga karena telah peduli kepada anak asuh kami. Semoga  Allah membalasnya dan semoga apa yang  dilakukan komunitas HSFCI bisa menjadi contoh baik untuk komunitas lainnya,” pungkas Jajang.

 

Jurnalis: Sinta Guslia

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend