Kepala Desa Cihujan Resmikan Pembangunan Jembatan Kampung Beber


Kepala Desa Cihujan, Bedah Marwiyah, ikut meresmikan peletakan batu pertama pembangunan jembatan di Kampung Beber, Desa Cihujan, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak, Rabu (4/9) kemarin. Jembatan yang akan dibangun merupakan penghubung sejumlah desa di Kecamatan Cijaku.

Selaku Kepala Desa, ia merasa senang dan mengucapkan terima kasih kepada Rumah Yatim Regional Jabodetabek yang telah merealisasikan keinginan masyarakat. Hal itu dikarenakan, jembatan yang akan dibangun itu menjadi sarana akses vital bagi perekonomian dan aktivitas masyarakat di daerah tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Laznas Rumah Yatim yang mana Alhamdulillah telah membantu pembangunan jembatan ini,” tuturnya, saat diwawancarai jurnalis Rumah Yatim.

Ia mengungkapkan, jembatan yang dibangun Rumah Yatim ini sebenarnya merupakan impian masyarakat. Hal itu dikarenakan ia selaku pelaksana pemerintahan di daerah tersebut belum bisa merealisasikan hal itu. Nantinya, kata dia, jembatan tersebut akan berfungsi untuk menghubungkan tiga desa lainnya.

“Mudah-mudahan dalam pelaksanaan tidak ada halangan, lancar hingga selesai dan dapat dinikmati masyarakat, semoga berkah,” ungkapnya.

Pembangunan jembatan tersebut rencananya akan dilaksanakan dalam jangka waktu 60 hari kerja ke depan. Bedah Marwiyah pula berharap jembatan bisa selesai sebelum memasuki musim penghujan di waktu mendatang. Agar, aktivitas masyarakat bisa lancar.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend