Kepala Desa Jampang Apresiasi Kegiatan Pengobatan Gratis Rumah Yatim

Kepala Desa Jampang Apresiasi Kegiatan Pengobatan Gratis Rumah Yatim

Kegiatan pengobatan gratis Rumah Yatim Regional Jabodetabek mendapat dukungan dan apresiasi dari Kepala Desa Jampang, Maman Suherman. Hal itu disampaikan Maman kepada tim Relawan sebelum kegiatan pengobatan gratis dilaksanakan.

Menurut Maman, pengobatan gratis sangat membantu masyarakat yang tinggal di wilayahnya. Terutama bagi masyarakat prasejahtera yang membutuhkan bantuan medis, mengingat layanan kesehatan di wilayahnya sangat minim. Masyarakat harus menempuh jarak yang cukup jauh untuk sampai di rumah sakit.

“Mengingat masyarakat sangat membutuhkan layanan kesehatan apalagi gratis itu sangat diharapkan,” tuturnya.

Ia berharap, kerjasama dan sinergitas ini bisa terus berlangsung ke depannya. Terutama dari sektor ekonomi, pendidikan, maupun kesehatan kembali. Hal itu, sangat diharapkan karena masih banyak warganya yang membutuhkan bantuan.

“Bisa terus membantu pemerintah dari segala sektor baik itu kesehatan, ekonomi dan pendidikan,” ungkapnya.

Sebelumnya kegiatan pengobatan gratis yang dilaksanakan pada Sabtu (25/1) lalu itu, bisa dirasaka manfaatnya oleh seitar 90 orang. Di waktu yang berbeda pula Rumah Yatim telah menyalurkan sejumlah program di wilayah Jampang. Meliputi bantuan pendidikan, bantuan seragam sekolah, beasiswa pendidikan, bingkisan guru, dan lainnya.




Jurnalis : Calam Rahmat
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Powered by

Send this to a friend