Kepala Desa Pasirkupa Apresasi Pengobatan Gratis Rumah Yatim

Kepala Desa Pasirkupa Apresasi Pengobatan Gratis Rumah Yatim

Pemerintahan Desa Pasirkupa mengapresiasi kegiatan pengobatan gratis yang diselenggarakan Rumah Yatim Regional Jabodetabek. Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Desa Pasirkupa, Kecamatan Kalang Anyar, Kabupaten Lebak. Kegiatan tersebut diberikan untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat prasejahtera di daerah tersebut.

Menurut Kepala Desa Pasirkupa, Jainal Abidin, kegiatan yang dilakukan Rumah Yatim Regional Jabodetabek sangat baik. Selain itu, sambung dia Rumah Yatim pula sering melakukan kegiatan sosial lain di daerah pimpinannya.

“Saya merasa bersyukur sudah di bantu dan masyarakat sangat terbantu dengan adanya kegiatan sosial tersebut,” ujar Jainal.

Kegiatan pengobatan gratis ini juga, kata dia, merupakan bentuk kepedulian Rumah Yatim dengan kondisi masyarakat kurang mampu di Desa Pasirkupa. Apalagi, sejumlah bantuan lainnya sangat dirasakan oleh masyarakat yang menerima.

“Alhamdulillah, dan masyarakat juga merasa terbantu dan mengucapkan terima kasih,” ungkapnya.

Selain itu, kegiatan pengobatan gratis ini juga dilakukan rutin di sejumlah daerah di Provinsi Banten maupun DKI Jakarta. Hal ini guna memberikan perhatian kesehatan kepada masyarakat kurang mampu. Sehingga, masyarakat bisa melaksanakan kegiatan harian dengan kondisi sehat.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-05-14 17:43:59

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend