Kepala Dusun 3 Medan Krio Apresiasi Kepedulian Rumah Yatim Terhadap Warganya

Pada Senin (19/10), Rumah Yatim Cabang Sumatera Utara menyalurkan 100 bantuan bahan pokok di Kantor Desa Medan Krio, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang. Penyaluran tersebut mendapat tanggapan positif dari Kepala Dusun 3 Medan Krio, Susianto.

Ia menyampaikan, dengan adanya bantuan dari Rumah Yatim ini masyarakat merasa sangat terbantu. “Kami bangga dengan Rumah Yatim yang sudah mau menyumbang dan memberikan kepeduliannya di desa kami,” ungkapnya.

Susianto menjelaskan, warganya memang banyak yang bermata pencaharian sebagai buruh tani, buruh bangunan, buruh harian lepas, dan para janda. Yang mana penghasilannya tidak menentu dan tidak seberapa.

Oleh karena itu, menurutnya, mereka benar-benar membutuhkan bantuan sembako ini. “Mereka layak dapat bantuan ini, karena hidup mereka sedang dalam kesulitan, Alhamdulillah mereka senang setelah menerima bantuan,” tuturnya.

Ia juga mengucapkan terima kasihnya pada Rumah Yatim yang telah hadir di tengah situasi sulit seperti ini. Susianto berharap, bantuan yang telah diberikan bisa bermanfaat dan meringankan beban ekonomi mereka.

“Mudah-mudahan mereka semua bahagia. Terima kasih kepada para donatur dan Rumah Yatim yang telah peduli kepada ratusan warga kami,” tutupnya.

Jurnalis: Anjar Martiana

About Author

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend