Kepala Dusun Sei Mencirim Bahagia Warganya Dibantu Rumah Yatim

Bantuan paket sembako yang disalurkan Rumah Yatum untuk ratusan masyarakat prasejahtera di Desa Sei Mencirim, Deli Serdang, mendapat apresiasi positif dari Kepala Dusun Sei Mencirim. Haru dan bahagia disambutnya penuh antusias, pada Minggu (15/7).

Kepala Dusun Sei Mencirim, Rusli mengungkapkan, rasa terima kasih dan bahagianya atas bantuan yang diberikan Rumah Yatim dalam membantu para warga yang kurang mampu. Terkait kondisi warganya, ia mengaku warganya perlu mendapat uluran tangan dari para dermawan dalam membantu memenuhi kebutuhan hidupnya.

“Terima kasih kepada Rumah Yatim, Alhamdulillah sangat senang, karena warga miskin di wilayah ini mendapat bantuan sosial dari Rumah Yatim,” ungkapnya, saat diwawancarai Minggu (15/7).

Terkait bantuan yang telah dibagikan, ia berharap ke depannya Rumah Yatim dapat berkembang lebih maju lagi, lebih banyak lagi bantuan yang diberikan. Bukan hanya di wilayah tersebut, tetapi juga di beberapa wilayah Indonesia lainnya. “Semoga lebih giat lagi dalam memaksimalkan penyaluran,” pungkasnya.

 

Di tulis oleh : Dila Nurfadila Pada tanggal 2018-07-16 12:14:13

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat