Kepala MI Nuruddin I Harapkan Sinergi dengan Rumah Yatim Terus Berlanjut

Kepala MI Nuruddin I Harapkan Sinergi dengan Rumah Yatim Terus Berlanjut

Bantuan uang saku pendidikan Rumah Yatim Area Kalimantan untuk puluhan siswa yatim dan dhuafa mendapat tanggapan dari Kepala Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nuruddin I, Mahmudah. Hal tersebut disampaikannya sesaat setelah pembagian bantuan dilakukan di MI Nuruddin I dan II, Kelurahan Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Senin (25/11).

Mahmudah mengatakan, bantuan yang diberikan Rumah Yatim sangat membantu siswanya. Apalagi, status sekolahnya yang masih swasta belum cukup memberikan fasilitas penuh kepada para siswa. Ia pula mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Rumah Yatim.

Di samping itu, ia berharap sinergi yang dilakukan saat ini bisa terus berlanjut ke depannya agar perkembangan para siswa serta sekolah bisa terbantu. Baik program pendidikan untuk anak maupun para pengajarnya sendiri. Karena sampai saat ini, sambung dia, kebutuhan sarana masih sangat banyak dan belum terpenuhi.

“Kami berharap semoga sinergi antara Rumah Yatim bisa berkelanjutan dalam setiap program, seperti bisa memenuhi kebutuhan sarana kaya bangku dan meja,” ungkapnya.

Sebelumnya, Rumah Yatim Area Kalimantan menyalurkan bantuan uang saku pendidikan kepada 30 siswa MI Nurrudin I dan II. Bantuan ini diberkan guna membantu kebutuhan bekal harian anak. Selain itu, membantu meringankan beban kebutuhan pendidikan anak.

 

 

 
Jurnalis: Calam Rahmat
Redaktur: Anjar Martiana

Related posts

Leave a Comment

Open chat