Kepala Yayasan Al Fikri Baitul Arif Bersyukur Didukung Kemitraan Rumah Yatim

Kepala Yayasan Al Fikri Baitul Arif Bersyukur Didukung Kemitraan Rumah Yatim

Dukungan pendidikan diberikan Rumah Yatim Area Jawa Barat kepada Yayasan Al Fikri Baitul Arif. Dukungan tersebut berupa kerjasama kemitraan yang dijalin oleh keduanya. Yayasan tersebut berlokasi di Jalan Laswi RT 06 RW 04, Kelurahan Manggahang, Kecamatan Baleendah, Bandung. Kemitraan pendidikan merupakan salah satu bentuk perhatian Rumah Yatim dalam mendukung pendidikan anak.

Menurut Kepala Sekolah Yayasan Al Fikri Baitul Arif, Tati Jumiati, dirinya merasa bersyukur atas kerjasama kemitraan yang dijalin dengan Rumah Yatim. Kerjasama tersebut, kata dia, sangat membantu kebutuhan yang ada di yayasannya. Salah satunya ialah pemenuhan kebutuhan operasional yang ada di yayasan.

“Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT, kami masih bermitra dengan Rumah Yatim,” ujarnya.

Ia menambahkan, apalagi saat ini begitu banyak kebutuhan yang harus dikeluarkan oleh yayasan. Hal ini menjadikan yayasan tersebut sangat terbantu dengan kerjasama kemitraan tersebut. Karena, anak-anak yang mengampu pendidikan di Yayasan Al Fikri Baitul Arif mayoritas di antaranya ialah dari keluarga ekonomi menengah ke bawah.

“Dengan bantuan ini mudah-mudahan ada perubahan signfikan setelah dibantu oleh Rumah Yatim,” paparnya.

Ia berharap, jalinan kemitraan tersebut bisa terus berjalan ke depannya. Sehingga, silaturahmi antara yayasan dan Rumah Yatim bisa terlaksana dengan baik pula. “Ucapkan terima kasih kepada semua jajaran pengurus Rumah Yatim, semoga diberi oleh Allah SWT keselamatan dan keberkahan,” ungkapnya.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-05-02 15:54:05

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Powered by

Send this to a friend