Kerudung Baru dari Donatur Bahagiakan Anak Asuh Duren Sawit

Kebahagiaan terpancar dari anak asuh Rumah Yatim Duren Sawit saat menerima perlengkapan sandang, kerudung. Beragam warna dan model tersedia, membuat anak asuh semakin bahagia. Seluruh kerudung yang ada merupakan pemberian dari salah seorang donatur yang murah hati.

Menurut pemaparan Staf Front Office (FO) Rumah Yatim Pondok Kelapa, Meri Andani, pada mulanya donatur tersebut sering melihat aktivitas anak asuh yang selalu mengenakan kerudung. Seiring berjalannya waktu, sang donatur tersebut tergerak dan ingin berbagi kebahagiaan bersama anak asuh.

“Beliau sering melihat kegiatan di Rumah Yatim secara tidak sengaja karena lewat dan tergerak hati beliau untuk memberikan kerudung ini,” paparnya.

Ia mengungkapkan, kegembiraan juga turut dirasakan oleh dirinya. Bahkan, terlebih anak asuh Rumah Yatim Duren Sawit tidak henti hentinya bersyukur dan berdoa atas apa yang didapatkannya.

Seluruh kerudung yang diberikan kepada anak asuh Rumah Yatim Duren Sawit sendiri sebanyak 20 buah. Pemberian kerudung dilakukan di Kantor Kas Rumah Yatim Pondok Kelapa, Jalan Pondok Kelapa Raya No. 20, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (6/2).

“Tentunya bahagia karena dengan diberikannya bantuan sandang ini membuat anak-anak gembira,” ungkapnya.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend