Keterbatasan Fisik, Mualaf Asal Balikpapan Dapat Bantuan

Keterbatasan Fisik, Mualaf Asal Balikpapan Dapat Bantuan

Agustinus Silaen (36) merasa tenang dalam batinnya ketika memilih menjadi mualaf sejak empat bulan lalu. Sejauh ini Agustinus masih terus mempelajari dan memperdalam keislamannya dengan baik.

Jalan yang dipilihnya ini membuat Rumah Yatim Cabang Balikpapan turut mendukung keinginan Agustinus untuk lebih dalam mempelajari islam. Dukungan tersebut diberikan lewat bantuan bagi Agustinus lewat program Santunan Mualaf.

“Beliau baru sekitar empat bulan masuk islam, saat ini bekerja sebagai Ojol (Ojek Online) namun punya keterbatasan fisik dan kesehatan,” ungkap Ricky Setiawan Relawan Rumah Yatim Balikpapan, Senin (25/2).

Agustinus sendiri memang memiliki keterbatasan penglihatan yang tidak stabil. Selain itu dia juga memiliki penyakit gula. Keterbatasan kesehatan ini pula yang menyebabkan Agustinus jarang bekerja mencari pelanggan.

Ricky berharap bantuan yang diberikan bisa menunjang kebutuhan harian Agustinus selama belum bisa bekerja. Ia juga mendoakan agar Agustinus bisa semakin dalam mempelajari islam dan menjadi muslim yang taat.

 

 

 

Juenalis : Calam Rahmat
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend