Ketua BPD Sukawangun Soroti Kegiatan Rumah Yatim

rumah yatim

Kegiatan pembagian paket sembako dan layanan kesehatan gratis bagi warga Desa Sukawangun, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, mendapat sorotan Ketua Badan Permusyawaratan Desa setempat. Kegiatan ini dilaksanakan Rumah Yatim Area Jawa Barat di Kantor Desa Sukawangun, Minggu (18/3).

Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sukawangun Endang Supriatna mengungkapkan, sebagai salah satu lembaga yang ada di desa dirinya mengapresiasi kegiatan Rumah Yatim. Menurutnya, kegiatan pembagian paket sembako dan layanan kesehatan gratis ini bisa bermanfaat bagi warganya. Selain itu, Endang berharap, kegiatan seperti ini bisa berlanjut di kemudian hari.

“Mudah-mudahan pertemuan kita bukan yang terakhir, saya berdoa agar segala kemudahan bagi Rumah Yatim,” ujarnya.

Pada kegiatan kali ini, Rumah Yatim Area Jawa Barat memberikan 200 paket sembako dan layanan kesehatan gratis bagi seluruh masyarakat Desa Sukawangun. Pada pelaksanaannya, kegiatan ini berlangsung ramai dan lancar. Serta, mendapat antusias yang besar dari warga setempat.

Ia menambahkan, kegiatan serupa sebelumnya belum pernah dilakukan oleh lembaga sosial lainnya. Apalagi, kata dia, kegiatan ini merupakan kali ketiga Desa Sukawangun menerima bantuan dari Rumah Yatim Jawa Barat. Dirinya pula, mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih atas realisasi program yang kembali dilaksanakan Rumah Yatim Area Jawa Barat.

Dirinya pula membuka kritik dan saran untuk Desa Sukawangun. Agar, Desa Sukawangun bisa berkembang dan semakin maju. Selain itu, Endang, akan mendukung setiap program kegiatan yang dilaksanakan Rumah Yatim Area Jawa Barat. “Bila ada kegiatan lainnya, kami siap menerima dan membantu kelancarannya,” jelas Endang.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-03-19 13:10:41

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend