Ketua DKM Al Misbah Bersyukur Pengajar TK dan TPA Terima Santunan

Santunan bagi sejumlah pengajar di TK dan TPA Al Misbah mendapat tanggapan dari tokoh masyarakat setempat sekaligus Ketua DKM Al Misbah, Abdul Haris. Bantuan santunan itu diberikan di kediaman Abdul Haris, Jalan Kapt Piere Tendean, Kota Bontang, Kalimantan Timur, Minggu (23/12). Seluruh penerima merupaka para pengajar yang secara ikhlas mengabdikan diri untuk masyarakat.

Abdul Haris mengatakan, dirinya bersyukur para pengajar di lingkungannya mendapat santunan dari Rumah Yatim Area Kalimantan. Apalagi, kondisi para pengajar yang diberikan santuan termasuk ke dalam kategori kurang mampu secara ekonomi. Selain itu, kata dia, di tangan para pengajar tersebut saat ini 250 anak dibimbing.

Menurut mantan Kepala Desa setempat ini, santunan yang diberikan Rumah Yatim sangat berharga. Apalagi, bisa untuk mendukung dan mendorong semangat para pengajar tersebut. Bahkan, dirinya mewakili pengajar Al Misbah mengucapkan terima kasih untuk para donatur dan Rumah Yatim.

“Terima kasih atas santunannya semoga Rumah Yatim bisa terus membantu, dan berkah,” ungkapnya.

Di waktu yang bersamaan Ketua TK Al Misbah, Busra Nur juga menyatakan hal yang serupa. Dirinya sangat berterima kasih atas bantuan dan perhatian Rumah Yatim untuk para pengajarnya. Ia juga mendoakan agar Rumah Yatim terus bisa menebarkan kebaikan dan membantu sesama.

“Kami sangat berterima kasih atas santunannya semoga Rumah Yatim terus maju,” tuturnya.

Santunan bagi para da’i tersebut sebelumnya disalurkan bagi sepuluh orang pengajar di TK dan TPA Al Misbah. Santunan itu merupakan realiasi dana zakat para donatur yang diamanahkan lewat Rumah Yatim Area Kalimantan. Selain di lokasi tersebut, Rumah Yatim juga rutin memberikan perhatian di sejumlah lokasi dan tempat pendidikan lainnya.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend