Ketua DKM Miftaahul Falaah Apresiasi Santunan Da’i dari Rumah Yatim

APRESIASI DAI SEKITAR KANTOR

Ketua DKM Masjid Miftaahul Falaah, Dedi Kuswandi mengapresiasi kegiatan bantuan untuk para da’i yang berada di RW 14, Jalan Jatiwangi No. 11, Kelurahan Antapani Tengah, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Sabtu (14/4). Santunan da’i tersebut diberikan Rumah Yatim Area Jawa Barat bersamaan dengan kegiatan memperingati hari besar Islam Isra Mi’raj.

Dedi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Rumah Yatim yang telah memberikan bantuan. Ucapan terima kasih tersebut disampaikan sesaat setelah kegiatan pemberian santunan. Sedikitnya, sebanyak 10 orang da’i mendapat santunan dari Rumah Yatim Area Jawa Barat.

Ia mengatakan, apa yang diberikan oleh Rumah Yatim bisa bermanfaat bagi para da’i di wilayah tersebut. Dia berharap, bantuan da’i juga bisa diberikan Rumah Yatim kepada para ulama di wilayah lainnya. Sehingga, sambung Dedi, menjadi penyemangat seluruh da’i untuk memberikan pengetahuan seputar agama.

“Pertama mengucapkan terima kasih kepada Rumah Yatim, semoga apa yang diberikan selama ini bisa dimanfaatkan bagi para dai di sini,” ujarnya.

Selain itu, ia juga mendoakan, semoga Rumah Yatim mendapatkan lebih banyak donatur. Karena kata dia, apa yang dirasakannya bukan hanya memberikan perhatian kepada anak yatim semata. Akan tetapi, memberikan manfaat dan perhatian bagi da’i maupun lingkungan sosial lainnya.

Dedi menambahkan, agar Rumah Yatim bisa memberikan bantuan serupa bagi pada da’i. Karena, bantuan tersebut bisa memberikan motivasi dan dorongan semangat bagi para pengajar, yang mengabdikan dirinya di jalan pendidikan agama. Dia menyampaikan, besar-kecilnya bantuan bukan hal utama. Akan tetapi kegiatan tersebut sebagai bentuk perhatian Rumah Yatim.

“Berapa pun nilainnya tetapi hal ini bentuk penghargaan bagi para da’i untuk mengembangkan ilmunya lagi,” jelas Dedi.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-04-16 10:51:43

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend