Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al Khoir Dukung Upaya Rumah Yatim dan JNE

Ketua panitia pembangunan Masjid Al Khoir, Asep Suryana mendukung penuh atas upaya Rumah Yatim dan JNE dalam memberikan program bantuan sarana publik untuk menunjang pembangunan Masjid Al Khoir di Kampung Cikadu, RT 03 RW 11, Kelurahan Ciumbuleuit, Kota Bandung, Sabtu (28/7). Kegiatan ini dilaksanakan atas perhatiannya terhadap renovasi masjid yang sempat tersendat.

Berbagai upaya telah diupayakan untuk kelancaran pembangunan, namun kurangnya biaya menyebabkan pembangunan tersendat. Terlebih kata dia, jumlah penduduk setempat semakin meningkat, serta aktivitas ibadah masyarakat yang taat membuatnya harus memperbesar kapasitas bangunan. Agar masyarakat semakin nyaman dalam beribadah.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dari Rumah Yatim dan JNE yang telah peduli terhadap kami, dan Alhamdulillah Rumah Yatim adalah yang pertama telah memberi sumbangan bantuan, terima kasih,” ungkapnya penuh haru.

Selain itu, sambung dia, alasan masjid tersebut perlu direnovasi ialah seiring dengan terus meningkatnya jumlah penduduk. Sehingga, tidak dapat menampung jamaah masjid yang ada di RW 11. Terlebih di waktu libur, saat shalat Jumat tidak dapat menampung seluruhnya. Oleh karena itu menurutnya perlu direnovasi.

Ia berharap apa yang telah diberikan Rumah Yatim dan JNE menjadi berkah untuk masyarakat setempat dalam menindaklanjuti pembangunan masjid sebagai sarana ibadah dan majelis ilmu. Ia menambahkan, di lain kesempatan saat sedang renovasi berlangsung, Rumah Yatim dapat hadir untuk memotivasi warga setempat dalam mendukung pelaksanaan ini.

“Kami berharap juga Rumah Yatim bisa hadir pada waktunya untuk memotivasi kami dan warga dalam mendukung pelaksanaan kegiatan ini,” pungkasnya.

 

Di tulis oleh : Dila Nurfadila Pada tanggal 2018-07-30 06:09:28

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend