Ketua RT 03 Kampung Gadog Bersyukur Ada Bazar Gratis untuk Warganya

Ketua RT 03 RW 09, Kampung Gadog, Kelurahan Pasir Wangi, Kecamatan Ujung Berung Kota Bandung, Nana bersyukur Rumah Yatim mengadakan kegiatan bazar gratis, Kamis (7/2) lalu. Menurutnya, hal itu membawa keberkahan dan kebahagiaan bagi masyarakat setempat yang berlatar belakang kurang mampu.

Ia mengungkapkan banyak terima kasih kepada Rumah Yatim terutama para donatur yang telah memperhatikan kehidupan warga setempat yang mayoitasnya kurang mampu. “Saya atas nama pribadi dan masyarakat RT 03, mengucapkan terima kasih banyak kepada Laznas Rumah Yatim dan para donatur yang telah menyumbangkan sebagian hartanya untuk kami masyarakat kurang mampu,” tuturnya.

Ia mengaku, bantuan pakaian layak pakai ini sangat bermanfaat bagi warganya, karena mayoritas hanya bermata pencaharian sebagai serabutan sehingga tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sandang. Ia bersyukur masyarakatnya bahagia mendapat pakaian gratis dari kegiatan bazar gratis Rumah Yatim.

Kendati demikian, ia berharap tim Rumah Yatim bisa kembali lagi ke kampungnya dengan memberikan bantuan dalam program yang lain seperti layanan kesehatan gratis. Nana menambahkan, atas kepedulian para donatur dan Rumah Yatim ini bisa digantikan yang lebih melimpah oleh Allah SWT.

“Mudah-mudahan Allah senantiasa memberikan kelancaran dalam membantu masyarakat tidak mampu, dan untuk donatur semoga Allah mengganti rezekinya menjadi lebih banyak lagi,” pungkasnya.

 

Jurnalis: Dila Nurfadila

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend