Ketua RT di Desa Waringin Jaya Sambut Baik Bantuan Rumah Yatim

Bantuan paket sembako dari Rumah Yatim Regional Jabodetabek mendapat tanggapan aparatur pemerintahan Desa Waringin Jaya. Bantuan diberikan kepada ratusan masyarakat prasejahtera di Desa Waringin Jaya, Kecamatan Bojong Gede, Kabupetan Bogor, Selasa (16/10).

Tanggapan tersebut disampaikan oleh Ketua RT setempat, Boy. Menurut dia, kegiatan yang dilaksanakan Rumah Yatim Regional Jabodetabek sangat bermanfaat. Hal ini dikarenakan belum ada lembaga sosial lain yang datang memberikan bantuan serupa. “Alhamdulillah, terima kasih atas bantuannya,” papar Boy.

Ia menambahkan, bantuan yang diberikan membuat masyarakat yang menerima sangat bahagia. Karena, saat ini harga kebutuhan pokok semakin melejit. Bahkan, kata dia, harga itu terbilang mahal untuk ukuran ekonomi penerima manfaat.

“Ini sangat membantu masyarakat apalagi saat ini harga-harga mahal di pasar,” ujarnya.

Dirinya juga mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih dan mendukung seluruh kegiatan yang ada. Ia juga mendoakan agar Rumah Yatim dan para donatur yang mendukung terus diberikan kesehatan dan kelancaran dalam kegiatannya. Boy juga berharap ada tindak lanjut dan program lain untuk masyarakat di daerahnya.

“Kalau bisa anak yatim juga dibantu, di sini ada yatim yang sangat membutuhkan,” tuntasnya.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend