Khairil: Anak-anak Kami Sangat Senang Menerima Bantuan Rumah Yatim

Khairil, Anak-anak Kami Sangat Senang Menerima Bantuan Rumah Yatim

“Kami sangat berterima kasih kepada Rumah Yatim, anak-anak kami sangat senang menerima bantuan ini, Alhamdulillah,” ungkap Khairil, Kepala Dusun Dua Pelet, Desa Kuripan, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Lombok Barat, sesaat setelah menerima bantuan uang saku pendidikan untuk anak yang tinggal di wilayahnya, Rabu (18/3). Sebanyak 25 anak berstatus yatim menerima bantuan tersebut.

“Semoga ini menjadi amal ibadah yang pahalanya besar bagi para relawan yang sudah mau datang membantu anak-anak kami yang yatim,” tambahnya.

Ia juga berharap bantuan ini bisa ada kembali diwaktu mendartang. Selain itu, ia mendoakan agar Rumah Yatim dapat terus memberikan perhatian kepada anak yatim. “Semoga Rumah Yatim sukses, dan tidak hanya sampai di sini bantuannya. Mudah-mudahan ke depannya bisa berlanjut,” ucapnya.

Selain itu, dikesempatan yang sama Relawan Rumah Yatim Mataram, Maria Ulfa menuturkan, para penerima manfaat ialah seluruhnya berstatus yatim dengan latar belakang keluarga prasejahtera. Hal itu membuat bantuan ini layak diberikan bagi mereka.

Rata-rata mata pencaharian orangtuanya adalah buruh tani dan serabutan. Ulfa berharap, bantuan yang diberikan Rumah Yatim bisa bermanfaat bagi anak-anak di dusun tersebut.

“Yang mana pekerjaan itu musiman, jadi kadang bekerja kadang enggak, tidak menentu,” jelasnya.

 

Jurnalis: Anjar Martiana
Redaktur: Calam Rahmat

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend