Komunitas Barber Beri Cukur Rambut Gratis Bagi Anak Asuh Lodaya

Anak asuh Asrama Rumah Yatim Lodaya mendapat cukur rambut gratis dari Komunitas Baber Bandung, pada Minggu (14/7) kemarin di Asrama Lodaya, Jalan Lodaya, No. 91, Lengkong Kota Bandung. Kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut kegiatan bakti sosial kedua, yang dilakukan komunitas tersebut.

“Dia sebenarnya bukan owner tapi pekerja barber shop yang mana mempunyai semangat dan jiwa sosial untuk berbagi dengan kemampuan yang beliau miliki beserta temen-teman ngumpulnya,” terang Dhian Risdiyan, Kepala Asrama Lodaya.

Seperti yang sudah diketahui, bahwa kegiatan ini merupakan yang kedua kalinya bagi anak asuh. Pada kesempatan itu, sambung dia, selain kegiatan memotong atau mencukur rambut anak-anak secara gratis. Komunitas ini juga mengajarkan anak-anak tentang dasar memotong rambut yang perlu diketahui oleh anak-anak.

Setiap anak asuh mendapatkan giliran potong rambut dari komunitas tersebut yang diinisiasi oleh Kang Yusuf. Adanya kegiatan itu juga disambut baik oleh para pengurus asrama, terlebih anak-anak akan kembali masuk sekolah di tahun ajaran baru dengan wajah dan semangat baru.

 

Jurnalis: Dila Nurfadila

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend