Komunitas Cinta Sedekah Berbagi dengan Yatim Dhuafa Lewat Rumah Yatim

Berbagi dengan sesama, turut dilakukan oleh Komunitas Cinta Sedekah dengan memberikan donasi lewat Rumah Yatim Banjarmasin. Penyerahan donasi dilakukan oleh anggota komunitas kepada staf Front Office di Kantor Kas Rumah Yatim Banjarmasin, Jalan Mayjend. Sutoyo. S. No.12, Teluk Dalam, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Selasa (9/4).

Menurut pemaparan Kepala Asrama Rumah Yatim Banjarmasin, Lingga, donasi yang diterima Rumah Yatim akan disalurkan kembali untuk anak yatim dan dhuafa serta masyarakat prasejahtera lain. Khususnya, yang berada di wilayah Kota Banjarmasin.

“Alhamdulillah menyisihkan sebagian dari hasil usaha dalam lingkup komunitas tersebut,” ujarnya. Lingga mengungkapkan, ia merasa bahagia karena komunitas tersebut bisa berbagi dengan sesama melului Rumah Yatim. Apalagi, kegiatan yang dilakukan komunitas merupakan hal positif.

Ia menambahkan, Komunitas Cinta Sedekah diharapkan bisa terus bertambah maju dan berkembang. Agar, setiap langkah yang dikerjakannya bisa bernilai ibadah. Khususnya bagi anggota komunitas yang terus bersemangat dalam membantu anak yatim dhuafa serta masyarakat yang membutuhkan.

“Tambah maju, dan berjalan dengan lancar, terlebih bagi semua masyarakat Indonesia bisa mencontoh salah satu komunitas yang sangat positif ini,” ungkapnya.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Powered by

Send this to a friend