Kondisi Jalan di Cokro Amino Rusak, Rumah Yatim Beri Bantuan Sarana Publik

Kondisi Jalan di Cokro Amino Rusak, Rumah Yatim Beri Bantuan Sarana Publik

Kondisi jalan rusak yang tak kunjung mendapat perhatian menjadi keluhan masyarakat di Jalan Cokro Amino, Gang Kelapa Muda, Banjar Pemangkalan, Ubung Kaje, Denpasar Utara, Bali. Rusaknya jalan menjadi penghambat aktivitas bagi masyarakat. Pasalnya, jalan tersebut merupakan akses yang sering di lalui oleh masyarakat.

Melihat kondisi tersebut, Rumah Yatim cabang Bali menyalurkan program bantuan sarana publik untuk perbaikan jalan, pada Sabtu (25/1) lalu. Menurut Kepala Cabang Rumah Yatim Bali, Yana menuturkan, bantuan ini merupakan respon cepat atas ajuan dari tokoh masyarakat.

“Karena sesuai dengan keterangan tokoh masyarakat dan survei langsung ke lokasi. Selain kondisi jalan yang rusak, jalan tersebut sebagai akses warga untuk bisa melakukan aktifitas sehari-hari,” terangnya.

Menurutnya, bantuan yang disalurkan Rumah Yatim cabang Bali mendapat respon yang positif dari masyarakat setempat. Mereka begitu senang, terlebih hingga saat ini belum ada yang memberikan bantuan untuk memperbaiki jalan tersebut. Dengan adanya bantuan ini, akses jalan untuk masyarakat umum bisa berjalan lancar kembali.

“Alhamdulillah mereka sangat senang dan terbantu dengan bantuan yang di berikan Rumah Yatim,” Pungkasnya




Jurnalis : Tanti Sugiharti
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend