Kondisi Kian Pulih Pasca Operasi, Raihan, Diperbolehkan Pulang

Selasa (6/10) ini, Raihan diperbolehkan pulang ke kediamannya di Garut, setelah menjalani operasi dan pemulihan di Rumah Sakit Santosa Bandung.

Relawan Rumah Yatim, Permana, mendampingi kepulangan Raihan serta mengabarkan kondisi Raihan saat ini.

“Alhamdulillah kondisinya sudah stabil, menurut pemeriksaan dokter juga tidak ada infeksi pada bagian luka bekas jahitan pasca operasi, kondisi organ-organ Raihan juga berfungsi dengan baik. Aktifitas juga sudah normal, buang air juga normal intensitasnya. Hanya sementara ini makannya masih harus diatur agar tidak membebani kerja ususnya”, tutur Permana.

Kepulangan Raihan disambut gembira di kediamannya di Garut oleh sanak keluarga dan tokoh masyarakat sekitar. Permana mengabarkan rasa syukur serta terima kasih keluarga terhadap bantuan dan dukungan Rumah Yatim serta Donatur atas selesainya operasi Raihan.

“Keluarga dan warga sekitar diwakili tokoh masyarakat juga hadir menyambut kedatangan Raihan. Semuanya mengucapkan syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Rumah Yatim serta Donatur”, jelas Permana.

Kesuksesan operasi Raihan merupakan titik awal bagi Raihan dan keluarga untuk menuju kesembuhan. Atas rekomendasi dokter, Permana mengabarkan bahwa Raihan masih perlu menjalani operasi lanjutan untuk mengatasi Hernia yang juga iya derita.

“Sekarang ini menurut dokter, secepat-cepatnya 4 bulan, baru bisa dilaksanakan operasi lanjutan untuk masalah hernia Raihan” tutup Permana.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend