Kondisi Raihan Pasca Pemulihan di ICU Semakin Baik

Minggu (4/10) Raihan dipindahkan dari ruang ICU Rumah Sakit Santosa Bandung menuju ruang perawatan. Kunjungan untuk Raihan pun kini telah diperbolehkan oleh dokter dengan catatan tetap menjaga ketertiban dan tidak terlalu banyak orang.

Relawan Rumah Yatim, Permana, mengabarkan, kondisi Raihan saat ini cukup stabil. Menurut dokter, setelah dilakukan pengecekan organ yang direncanakan Senin besok, jika tidak ada masalah pada organ Raihan pasca operasi, Raihan bisa diperbolehkan menjalani pemulihan di rumah.

“Saat ini Alhamdulillah kondisinya stabil ya, tinggal nunggu cek organ besok, kalo normal semua Insya Allah boleh pulang”, tutur Permana.

Permana juga melanjutkan, karena diperbolehkannya penjengukan Raihan, Mamat, ayah Raihan menyempatkan diri datang untuk menenangkan Raihan. Saat ini Raihan hanya diperbolehkan mengkonsumsi makanan yang diatur oleh dokter dengan alasan untuk meringankan beban usus Raihan selama masa pemulihan.

“Ayahnya Raihan datang hari ini dari Jakarta, biar tenang Raihannya ketemu orang tuanya. Selain ayahnya ada juga kakeknya yang menjenguk hari ini. Sekarang makannya belum boleh bebas, hanya makanan dari dokter saja, agar ususnya tidak kerja terlalu keras selama pemulihan” tutup Permana.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend