KPP Pratama Banjarbaru Peringati Hari Pajak Nasional Bersama Anak Asuh Rumah Yatim

Pegawai Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Banjarbaru mengadakan kegiatan fun game bersama anak asuh mukim dan nonmukim Rumah Yatim Banjarbaru. Kegiatan tersebut dilakukan di Asrama Banjarbaru, Jalan Ahmad Yani Km. 34 No. 43, Kota Banjarbaru, Kamis (11/7). Kegiatan tersebut merupakan bentuk perayaan Hari Pajak Nasional yang jatuh pada 14 Juli.

Menurut pemaparan Manager Area Rumah Yatim Kalimantan, Indra Abdullah, acara yang digelar pegawai pajak begitu ceria. Anak asuhnya diajak untuk melakukan permainan baik di dalam ruangan maupun di luar asrama. Sejumlah pertanyaan pula meramaikan fun game yang digelar Kamis lalu tersebut.

“Alhamdulilah kepada kantor pajak telah meluangkan waktunya untuk anak asuh Rumah Yatim sehingga telah merancang kegiatan tersebut,” papar Indra, saat diwawancarai, Senin (15/7).

Ia mengungkapkan, anak asuhnya begitu membaur dengan seluruh pegawai pajak yang hadir. Pada kegiatan itu juga, kata Indra, pihak KPP Pratama Banjaran memberikan santunan untuk anak asuh yang hadir. Selain itu, menyerahkan pula secara simbolis donasi ke Rumah Yatim.

“Acaranya berjalan dengan lancar, karena termasuk donatur tetap Rumah Yatim baik pimpinannya dan pegawai pajaknya sendiri,” ujarnya.

Jalinan silaturahmi ini, sambung Indra, diharapkan bisa terus berjalan di waktu mendatang. Baik di momen peringatan hari nasional maupun di agenda-agenda lainnya. Karena, menurut Indra, anak asuhnya baik yang mukim maupun nonmukim sangat terhibur dan banyak mendapatkan ilmu dari setiap permainan yang diikuti.

“Mudah-mudahan silatuarhmi dan jalinan kerjasama ini terus berjalan, dan semoga bisa diadakan kegiatan serupa karena anak-anak sangat senang,” kata Indra.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend