Kurang Bahan Material, Rumah Yatim Bantu Bangun Masjid Nurul Wathon

Bantuan Sarana Publik diberikan Rumah Yatim Area Kalimantan untuk Masjid Nurul Wathon di Kampung Janju RT 02, Kelurahan Janju, Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Selasa (27/11). Pemberian bantuan ini dimaksudkan untuk mendukung pembangunan masjid tersebut.

Menurut pemaparan Person In Charge (PIC) kegiatan tersebut, Lingga, kondisi masjid sedang dalam proses pembangunan yang belum rampung. Hal ini dikarenakan, ada hambatan dalam proses pembangunan karena kurangnya bahan material. “Karena kekurangan dana pembangunan, jadi kita bantu,” paparnya.

Lingga menambahkan, sejak pembangunan mengalami hambatan aktivitas kegaitan keagamaan di masjid tersebut juga sedikit terhambat. Bantuan itu, diharapkan bisa memberikan keringanan dana pembangunan masjid. Selain itu, sambung dia, untuk memberikan dukungan kelancaran kegiatan di masjid. “Harapannya semoga cepat selesai pembangunannya,” ujarnya.

Sebelumnya, bantuan material dari Rumah Yatim Area Kalimantan itu diterima oleh pengurus dan panitia pembangunan masjid. Di sisi lain, menurutnya, bantuan pembangunan itu juga untuk mendukung dan meningkatkan kesadaran umat Islam agar melaksanakan dan meramaikan masjid untuk ibadah.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend