Lansia Binaan Panti Asuhan Welas Asih Terima Santunan Rumah Yatim

Tujuh lansia binaan Panti Asuhan Welas Asih menerima santunan tunai peduli sesama dari Rumah Yatim Cabang Tegal. Santunan ini diserahkan langsung Jajang Khaeruman selaku Kepala Cabang Rumah Yatim Tegal di Aula Panti Asuhan Welas Asih, Jl. Sumbodro No. 3, Slerok, Tegal Timur, Kota Tegal, Kamis (22/11) kemarin.

Turut hadir pula Kepala Panti, Ulfa,

dalam kegiatan tersebut. Ia sangat mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih atas kebaikan dan kepedulian Rumah Yatim.

Dikatakan Ulfa,  ketujuh lansia tersebut sudah berusia renta sehingga mereka sudah tidak mampu lagi bekerja.  Sebagian besar mereka masih tinggal bersama anak dan cucu, sementara beberapa di antara mereka tinggal seorang diri.

Tampak raut wajah haru dan bahagia ditunjukkan para lansia tersebut tatkala Jajang memberikan mereka santunan dalam bentuk amplop. Sembari tersenyum, mereka mengucapkan terima kasih dan berdoa untuk kebaikan Rumah Yatim dan para donatur.

“Alhamdulillah terima kasih kepada Rumah Yatim yang telah peduli pada lansia binaan kami. Insya Allah santunan ini akan sangat berarti bagi mereka,  semoga Allah membalas semua kebaikan Rumah Yatim dan para donatur,” ungkapnya.

 

Jurnalis: Sinta Guslia

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend