Lansia dan Janda Dhuafa di Tulangan Dapat Sembako Rumah Yatim

Rumah Yatim Cabang Surabaya membagikan belasan paket sembako bagi sejumlah dhuafa di Tulangan, Kabupaten Sidoarjo, Minggu (2/5). Sembako tersebut diberikan untuk memberikan kebahagiaan bagi orang-orang kurang mampu.

Menurut pemaparan relawan Rumah Yatim Cabang Surabaya, Sandi Rohman mengatakan, paket sembako diberikan kepada 15 orang prasejahtera. Penyaluran dilakukan secara door to door kepada setiap penerima manfaat.

“Kebanyakan lansia dan yang tidak punya pekerjaan, ada yang jaga parkir, dan jualan di pasar,” kata Sandi, saat diwawancarai jurnalis Rumah Yatim.

Menurutnya, di wilayah tersebut memang masih banyak orang-orang kurang mampu. Utamanya lansia dan janda. “Masih banyak lansia atau dhuafa yang sangat membutuhkan bantuan sembako,” ucapnya.

Harapannya, kata Sandi, sembako yang diberikan Rumah Yatim bisa memberikan kebahagiaan kepada tiap lansia dan penerima manfaat. Agar, jelang hari raya mendatang bisa merasakan terpenuhi kebutuhannya. “Biar mereka senang bisa mengurangi kebutuhan mereka di saat mau lebaran,” ungkapnya.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend