Lansia di RW 23 Antapani Tengah Terima Bantuan Rumah Yatim

Rumah Yatim Area Jawa Barat memberikan bantuan peduli sesama kepada lansia di RW 23, Kelurahan Antapani Tengah, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Rabu (28/3). Pemberian bantuan ini merupakan bentuk peduli Rumah Yatim dalam menyejahterakan masyarakat kurang mampu.

Menurut pemaparan Kasie Pemberdayaan Rumah Yatim Jawa Barat Solehudin, sebanyak delapan orang lansia menerima bantuan pada program peduli sesama kali ini. Kedelapan orang penerima, kata dia, merupakan rekomendasi dari Ketua RW, Adan Sujana. Seluruh penerima pula merupakan lansia yang rata-rata tinggal seorang diri. “Bantuan peduli sesama ini ditentukan oleh RW, sehingga tepat sasaran,” ujar Solehudin.

Ia menambahkan, kegiatan pemberian bantuan peduli sesama ini diserahkan langsung ke masing-masing tempat tinggal lansia. Hal ini, kata dia, agar Rumah Yatim bisa mengetahui secara langsung kondisi penerima manfaat. Ia pun berharap, bantuan peduli sesama ini bisa memberikan manfaat dan kesenangan bagi para penerima. “Harapannya mudah-mudahan penerima senang dan gembira,” ungkapnya.

Selain menyerahkan bantuan peduli sesama kepada lansia di RW 23. Rumah Yatim Area Jawa Barat pula memberikan bantuan mikrofon untuk dipergunakan di dua masjid yang berada di RW 23.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-03-28 19:22:00

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend