Lansia Tuna Netra Terima Bantuan Biaya Hidup Rumah Yatim

Lansia Tuna Netra Terima Bantuan Biaya Hidup Rumah Yatim

 

Rumah Yatim Bintaro memberikan bantuan biaya hidup kepada Warno (65) lansia tuna netra, disekitar Asrama Bintaro, Jalan Cut Meutia, Bintaro Tangerang Selatan, pada Rabu (11/3) lalu. Bantuan tersebut diberikan melihat dari kondisi fisiknya yang lemah namun masih tetap semangat berjualan demi sesuap nasi.

Saat ditemui oleh Kepala Asrama Bintaro, Dedi Jimah, lansia itu sedang menjajakkan dagangannya yaitu makanan ringan. Meskipun penglihatannya tidak berfungsi dia tetap berusaha untuk mengais rezeki demi memenuhi kebutuhan sehari-harinya bersama sang cucu dan pantang untuk meminta-minta.

 “Dia tinggal sama cucu nya. Jadi kalau berangkat dari rumahnya itu dianterin sama cucunya nanti pas mau pulang di jemput lagi, dengan jalan kaki,” terangnya

Seperti yang diketahui Dedi, tuna netra itu setiap hari berjalan kaki dari kediamannya di Cikini Dalam, RT 01 RW 01, Bintaro, Kota Tangerang Selatan, untuk berjualan di Sekitar Asrama Bintaro.

Ia berharap adanya bantuan dari Rumah Yatim ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban permasalahan ekonomi nya. Serta dapat memenuhi kebutuhan hariannya.

 

 

Penulis : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend