Lewat Bantuan Al Qur’an, Rumah Yatim Dukung Pendidikan Diniyah Anak di Talang Aman

Sabtu (30/1) lalu, Rumah Yatim Cabang Palembang menyalurkan bantuan pendidikan kediniyahan berupa 20 paket Al Quran dan Kitab untuk anak yatim dan dhuafa di wilayah Jalan Angkatan 66, Kelurahan Talang Aman, Kecamatan Kemuning, Kota Palembang.

Program bantuan pendidikan diniyah ini menurut Weli Susanto, Kepala Cabang Rumah Yatim Palembang, merupakan program rutin yang disalurkan setiap bulannya.

“Alhamdulillah bulan ini telah tersampaikan 20 paket untuk wilayah Talang Aman, semoga kedepannya bisa terus tersalur ke daerah-daerah lain yang masih membutuhkan”, terang Weli.

Weli juga menambahkan, di wilayah Talang Aman ini banyak anak yatim dan anak dari keluarga kurang mampu yang memiliki minat untuk mengenyam pendidikan bidang agama. Bantuan ini merupakan bentuk dukungan Rumah Yatim terhadap kemajuan di bidang pendidikan kediniyahan.

“Semoga bantuan yang disalurkan dapat menjadi manfaat bagi para penerima, selain menjadi amal bagi para donatur yang senantiasa membantu dengan mendermakan sebagian hartanya ke Rumah Yatim”, tutup Weli.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend