Lurah Bibis Bersyukur Warganya Terima Bantuan Rumah Yatim

Lurah Bibis, Hartatik, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan Rumah Yatim Cabang Surabaya. Bantuan sembako tersebut diberikan bagi ratusan masyarakat prasejahtera di Kelurahan Bibis, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan, Kamis (20/12). Bantuan tersebut juga merupakan bentuk kepedulian Rumah Yatim kepada sesama.

Hartatik mengatakan, dirinya sangat bersyukur warganya mendapat bantuan sembako. Hal ini, dikarenakan masih banyak masyarakat yang memang dalam kondisi kekurangan. Selain itu, kata dia, bantuan sembako ini juga merupakan bukti Rumah Yatim telah hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Semoga Rumah Yatim semakin sukses dan berkembang dan juga lebih banyak lagi para donaturnya,” papar Hartatik.

Selain itu, ia berharap Rumah Yatim terus bisa memberikan manfaat bagi masyarakat prasejahtera di daerah lainnya. Disamping semakin banyak donatur yang terus mendukung seluruh kegiatannya. Kendati demikian, kata dia, semoga yang diberikan Rumah Yatim bisa meringankan beban harian masyarakat.

“Karena Rumah Yatim harus menyantuni banyak mustahik di seluruh Indonesia, bukan hanya di Jawa Timur. Semoga Rumah Yatim selalu dimudahkan urusan-urusannya,” paparnya.

Bantuan sembako yang dilakukan Rumah Yatim Cabang Surabaya tersebut sedikitnya diterima oleh 120 orang mustahik. Seluruh penerima mayoritas merupakan lansia yang sudah tidak memiliki keluarga. Selain itu paket sembako juga diberikan kepada keluarga prasejahtera lainnya.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend