Lurah dan Camat Antapani Apresiasi Bantuan Septic Tank Rumah Yatim

Lurah dan Camat Antapani Apresiasi Bantuan Septic Tank Rumah Yatim

Camat Antapani Rahmawati Mulia, mengapresiasi bantuan sarana publik,berupa septic tank komunal, di RW 08 Kelurahan Antapani Wetan, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Kamis (13/2). Program ini merupakan bentuk dukungan program bebas Open Defecation Free (ODF) atau buang air besar sembarangan di lingkungan masyarakat Kota Bandung.

Rahmawati mengungkapkan program ODF ini terbilang memerlukan biaya yang tinggi. Namun, dengan bantuan dari Rumah Yatim Area Jawa Barat program ODF bisa terlaksana dengan baik.

“Alhamdulillah melalui Rumah Yatim bisa terlaksana kegiatan ini,” ucapnya, saat menghadiri proses pembuatan ODF di Antapani Wetan.

Kata dia, di Kecamatan Antapani sendiri sedikitnya masih ada 300 keluarga yang melakukan ODF. Karena, keterbatasan kepemilikan septic tank pribadi.

“Luar biasa bantuan dari Rumah Yatim hingga kesegala bidang, kami ingin terus bersinergi,” ungkap Rahmawati.

Dikesempatan yang sama, Lurah Antapani Wetan, Iman pula menyampaikan terimakasihnya kepada relawan Rumah Yatim. Hal itu dikarenakan bantuan tersebut telah membantu dan menyukseskan program walikota Bandung.

“Atas nama Kelurahan Antapani Wetan mengucapkan terimaasih banyak, semoga amal ibadah teman teman dibalas Allah SWT,” pungkasnya

 

Jurnalis : Calam Rahmat 
Redaktur : Dila Nurfadila 

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Powered by

Send this to a friend