Lurah Labuh Baru Timur Apresiasi Bantuan Beasiswa untuk Anak Yatim dan Dhuafa

Lurah Labuh Baru Timur Apresiasi Bantuan Beasiswa untuk Anak Yatim dan Dhuafa

Lurah Labuh Baru Timur, Zulkifli, mengapresiasi program beasiswa dhuafa yang disalurkan oleh Rumah Yatim Cabang Riau, Rabu (17/6) kemarin. Pasalnya, ini merupakan bantuan kesekian kalinya yang disalurkan oleh Rumah Yatim di desa tersebut.

“Kami sebagai lurah dan masyadakat sangat berterima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Rumah Yatim,” tuturnya kepada relawan Rumah Yatim.

Bahkan dirinya berharap bantuan seperti ini dapat berkelanjutan, terlebih kepada para anak yatim dan dhuafa yang tersebar di Labuh Baru Timur.

Tak lupa, ia mewakili masyarakat Labuh Baru Timur mengucapkan ribuan terima kasih kepada para donatur yang telah memberi sumbangan kepada Rumah Yatim.

“Kami mengucapkan terima kasih. Semoga apa yang telah diberikan kepada kami bisa mendapatkan pahala dan balasan yang setinggi-tingginya dari Allah,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Rumah Yatim Riau, Ramdan mengatakan, kali ini sebanyak 86 anak yatim dan dhuafa telah menerima bantuan beasiswa dhuafa. Menurutnya seluruh penerima manfaat berasal dari keluarga yang kurang mampu.

 

 

 

Penulis: Tanti Sugiharti

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend