Lurah Labuh Baru Timur Apresiasi Bantuan Sembako di Tengah Pandemi

Lurah Labuh Baru Timur Apresiasi Bantuan Sembako di Tengah Pandemi

Lurah Labuh Baru Timur, Zulkifli, mengapresiasi program parcel lebaran dan bantuan zakat fitrah yang digulirkan oleh Rumah Yatim Cabang Riau. Terlebih ditengah pandemi Covid-19 seperti ini, banyak masyarakat yang merasakan dampak yang cukup besar. Hingga

“Kami mengapresiasi dan terima kasih yang tak terhingga kepada Rumah Yatim dan donatur yang telah memilih warga kami,” tutur Zulkifli kepada Rumah Yatim.

Selain itu, Zulkifli mewakili warganya turut serta mendoakan Rumah Yatim agar lebih berkembang. “Semoga para donatur dilimpahkan rezekinya sehingga dapat berbagi kepada seluruh umat,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Rumah Yatim Riau, Ramdan menjelaskan, sebanyak 155 masyarakat prasejahtera telah menerima bantuan yang disalurkan oleh Rumah Yatim. Bantuan tersebut dibagikan di 4 kelurahan, yaitu Kelurahan Labuh Baru Timur, Kelurahan Bambu Kuning, Kelurahan Maharatu, dan Kelurahan Sri Meranti pada 23 Mei 2020 lalu.

Menurut Ramdan, mayoritas penerima manfaat merupakan lansia. Dimana kondisi mereka sudah tidak mampu untuk bekerja karena keterbatasan fisik yang sudah mulai lemah. “Kebanyakan dari penerima yang memang sudah tidak berpenghasilan, karna faktor usia, ada yang sakit juga dan hanya mengandalkan pemberian dari para anak dan cucunya,” tuturnya.

Berkat uluran tangan dari para dermawan, ratusan masyarakat dhuafa bisa merasakan kebahagiaan perayaan Idul Fitri 1441 H kemerin. Rumah Yatim akan terus bergerak memberikan senyum kebahagiaan bagi masyarakat dhuafa lainnya hingga ke seluruh Indonesia

 

 

 

Penulis: Tanti Sugiharti

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend