Madrasah Zaenal Khasanah Terima Bantuan Renovasi dari Rumah Yatim

Madrasah Zaenal Khasanah Terima Bantuan Renovasi dari Rumah Yatim

 

Bantuan renovasi diberikan Rumah Yatim Cabang Tegal bagi Madrasah Zaenal Khasanah, di Jalan Sumbodro, Gang 3 No. 41 RT 03 RW 04 Kelurahan Slerok, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Kamis (6/2) lalu. Bantuan diserahkan lantaran kondisi madrasah dalam kondisi perbaikan dan sempat tersendat karena minim biaya.

Kepala Cabang Rumah Yatim Tegal, Jajang Khoeruman mengungkapkan, bantuan diterima langsung oleh Ketua DKM, Muzaim. Ada sekitar 80 anak yang menimba ilmu di madrasah itu. Setiap harinya mereka belajar di mushola sederhana ini. Adapun bantuan yang diserahkan berupa material bangunan guna membantu proses renovasi madrasah tersebut.

“Mushola ini sudah lama, sekarang mulai banyak jamaahnya, jadi tak tertampung,” jelasnya. Ia mengatakan, atapnya pun banyak yang sudah bocor, sehingga renovasi ini perlu segera dirampungkan.

Jajang berharap renovasi madrasah tersebut bisa segera rampung, supaya bantuan ini dapat membantu warga sekitar untuk beribadah nyaman. “Semoga cepat selesai renovasinya, supaya anak-anak bisa segera belajar lagi, tambah semangat, merasa aman,” pungkasnya.

 

 

 

Jurnalis: Anjar Martiana
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Powered by

Send this to a friend