Mahasiswa UiTM Mengaku Kagum dengan Penyambutan Rumah Yatim

Mahasiswa UiTM Mengaku Kagum dengan Penyambutan Rumah Yatim

Mahasiswa Universiti Teknologi Mara (UiTM) Malaysia, Siti Faizatul Nadhira, mengaku sangat kagum dengan penyambutan meriah yang diberikan Rumah Yatim, Kamis (31/10) kemarin. Penyambutan tersebut merupakan salah satu rangkaian dalam kegiatan silaturahmi dan kunjungan antar negara dan budaya.

Menurut Faizatul -sapaan akrabnya, dirinya dan teman mahasiswa lainnya tidak menyangka akan disambut begitu meriah oleh anak asuh serta pengurus Rumah Yatim. Bahkan, ia sendiri pula tidak berharap ada penyambutan yang istimewa. Namun, kata dia, rasa bahagia pula bercampur saat anak asuh menyematkan cinderamata kepada temannya.

“Tapi saat kami tiba, penyambutan yang diberikan sangat ramai dan bagus, dapat selempang dari anak asuh kepada kami,” tuturnya.

Mahasiswi asal Negeri Jiran ini juga mengungkapkan, kegiatan kunjungannya kali ini untuk memenuhi salah satu tugas kuliahnya. Dipilihnya Rumah Yatim yakni dari hasil pertimbangan ia bersama rekan-rekannya yang lain. Menurut Faizatul, Rumah Yatim merupakan salah satu lembaga terbaik yang ada di Indonesia. “Rumah Yatim yang terpilih, merupakan suatu kerja yang sangat bagus,” ujarnya.

Namun demikian, ia mendoakan apa yang dicita-citakan anak asuh Rumah Yatim bisa tercapai. Terutama yang berkeinginan kuliah di luar negeri. Ia pula berharap anak asuh Rumah Yatim selalu sukses, baik di dunia maupun di akhirat.

Selain itu, mahasiswa jurusan keuangan ini pula menyambut baik jika anak asuh Rumah Yatim berkunjung ke negerinya. “Yang penting belajar sungguh-sungguh,” tuturnya.

 

 

 
Jurnalis: Calam Rahmat
Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend