Masyarakat Bencah Lesung Perdana Buka Puasa Bersama Rumah Yatim

Rumah Yatim Cabang Pekanbaru mengadakan buka puasa bersama masyarakat serta anak yatim dan dhuafa di Jalan Tenayan RT 03 RW 07, Kelurahan Bencah Lesung, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Rabu (30/5). Kegiatan ini dimaksudkan untuk berbagi kebahagiaan di momen Ramadhan.

Menurut pemaparan Kepala Cabang Pekanbaru, Ramdan Burhanudin, program ifthar tersebut merupakan kali pertama yang diadakan Rumah Yatim Pekanbaru. Kegiatan buka puasa bersama tersebut berlangsung lancar dan tertib. Sedikitnya 160 paket ifthar dibagikan kepada masyarakat. “Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tertib,” ujarnya.

Kegiatan buka puasa bersama ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antara Rumah Yatim dan masyarakat. Selain itu, momen Ramadhan menjadi waktu yang tepat untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat Pekanbaru.

Ia berharap, kegiatan tersebut bisa memberikan manfaat dan meringankan kebutuhan masyarakat kurang mampu. Di samping itu, masyarakat penerima paket ifthar mengucapkan syukur atas perhatian dan kepeduliaan Rumah Yatim. Hal itu juga diperuntukan bagi para donatur yang selalu memberikan dukungan atas segala kegiatan Rumah Yatim.

“Harapannya dengan acara ini diadakan bisa berbagi dengan orang yang layak dibantu,” pungkasnya.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-05-31 12:36:17

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend