Masyarakat Bersyukur Rumah Yatim Beri Bantuan Penyemprotan Disinfektan

Masyarakat Bersyukur Rumah Yatim Beri Bantuan Penyemprotan Disinfektan

Ketua RT 27, Hamdani, mengapresiais langkah masif yang dilakukan Rumah Yatim Kalimantan di lingkungan RT 27 RW 02, Kelurahan Teluk dalam, Banjarmasin Tengah, Banjarmasin, Senin (30/3) lalu. Langkah tersebut merupakan upaya pencegahan wabah Covid-19 melalui penyemprotan disinfektan di lingkungan tersebut.

Hamdani mengatakan, ia mewakili maysarakat mengucapkan terimakasih kepada Rumah Yatim atas bantuan penyemprotan yang dilaksanakan. Karena, langkah terseebut sangat bermanfaat untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang ada di lingkungan RT 27. Menurutnya masyarakat setempat sangat bersyukur adanya bantuan tersebut.

“Saya mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih banyak, semoga kerjasama kedepannya lebih baik lagi,” ungkapnya.

Ia berharap kerjasama ini bisa terus berlanjut kedepannya. Agar masyarakat bisa terbantu bukan hanya dari pencegahan wabah kali ini saja. Akan tetapi bisa membantu dari segi lainnya.

Sebelumnya, hingga saat ini dikutip dari kompas.com pada Rabu (1/4) pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kalimantan Selatan bertambah menjadi 8 orang. Selain itu, jumpah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 8 orang. Sedangkan Orang Dalam Pantauan (ODP) berjumlah 1.162 orang.

 

 

 

Jurnalis : Calam Rahmat
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend