Masyarakat Bubulak Bogor Dapat Bantuan Sembako Rumah Yatim

BANTUAN SEMBAKO BUBULAK

Puluhan mustahik di sekitaran Kantor Kas Rumah Yatim Cabang Bubulak Bogor mendapatkan bantuan paket sembako. Kegiatan yang berlasung di Kantor Kas Bubulak Bogor, Jalan Raya KH. Abdullah Bin Nuh No. 89, Sabtu (14/4). Kegiatan ini, merupakan bentuk kepedulian Rumah Yatim dalam memenuhi kebutuhan ekonomi masyarakat prasejahtera.

Menurut relawan Rumah Yatim, Nurul Fitri, pada kesempatan tersebut sebanyak 50 orang menerima bantuan paket sembako. Seluruh penerima merupakan masyarakat yang tinggal di sekitaran Kantor Kas Bubulak Bogor. Pembagian tersebut, kata dia, dilakukan pada sore hari. Namun, antusias masyarakat sangat besar.

“Masyarakat sangat antusias dengan pembagian sembako gratis tersebut dan datang tepat pada waktu yang sudah di tentukan pukul 16:00 WIB,” tulisnya, kepada jurnalis Rumah Yatim melalui pesan singkat WhatsApp.

Nurul berharap, dengan bantuan sembako yang diberikan Rumah Yatim ini, bisa memberikan manfaat secara langsung bagi masyarakat. Khususnya, kata dia, bagi mereka yang tinggal tidak jauh dari kantor kas Rumah Yatim. Sehingga, keberadaan Rumah Yatim di tengah-tengah masyarakat bisa memberikan dampak positif. “Agar masyarakat setempat merasakan keberadaan kantor kas Rumah Yatim,” paparnya.

Ke depannya, sambung Nurul, akan ada program lanjutan untuk kegiatan tersebut. Program yang akan diberikan merupakan kegiatan yang berbeda bagi masyarakat. Serta, kata dia, untuk penerima manfaatnya pula akan berganti. Hal ini, guna memberikan pemerataan bagi seluruh masyarakat yang membutuhkan.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-04-16 11:35:05

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend