Masyarakat Kampung Maleber Terima Bantuan Biaya Hidup

Salah seorang masyarakat prasejahtera Seno, mengaku bersyukur dan bahagia saat menerima santunan biaya hidup dari Rumah Yatim Area Jawa Barat, di Kampung Maleber, Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Kamis (20/9). Hal ini dirasakan oleh puluhan masyarakat lainnya saat menerima santunan biaya hidup.

Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Rumah Yatim atas bantuan tersebut. Karena menurutnya, hal ini sangat membantunya dalam memenuhi kebutuhan biaya hidup sehari-hari untuk beberapa hari ke depan.

“Semua warga di sini sangat berbahagia dan bergembira adanya santunan ini. Alhamdulillah terima kasih banyak,” ungkapnya.

Selain itu, kedatangan tim Rumah Yatim ke wilayah tersebut menurutnya membawa secercah harapan bagi puluhan masyarakat lainnya. Kendati demikian, ia berharap ke depannya Rumah Yatim dapat memberikan bantuan program lain seperti bantuan pengobatan gratis.

“Semoga Rumah Yatim untuk ke depannya lebih jaya lagi. Bukan hanya jangkauan Jawa Barat tetapi juga nasional,” tuntasnya.

 

Jurnalis: Dila Nurfadila

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend