Masyarakat Kayuringin Jaya Antusias Ikuti Buka Puasa Bersama Rumah Yatim

Sejumlah rangkaian diadakan dalam menunggu buka puasa bersama Rumah Yatim Regional Jabodetabek di Masjid Jami Nurul Hikmah, Jalan Baung Raya, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (29/5). Masyarakat sekitar sudah memadati lokasi ifthar sejak pukul empat sore waktu setempat.

Menurut pemaparan Kasie Pendayagunaan Rumah Yatim Regional Jabodetabek, Muslihudin, paket ifthar yang disediakan Rumah Yatim Regional Jabodetabek sebanyak 350 kotak. Seluruh penerima merupakan anak yatim dan dhuafa, serta masyarakat di sekitar lokasi acara.

Ia berharap, dengan kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan Rumah Yatim Regional Jabodetabek bisa menuai keberkahan untuk seluruh elemen yang terlibat. Selain itu, kegiatan ini juga bisa memberikan kebahagiaan dan keringanan ekonomi kepada masyarakat yang datang.

“Menuai keberkahan buat semuanya, yakni mustahik, amilin dan para donatur,” paparnya.

Kegiatan buka puasa bersama tersebut terus digencarkan Rumah Yatim di seluruh cabang yang ada di Indonesia. Maupun, kegiatan yang dilaksanakan di internasional. Hal ini guna memberikan kebahagiaan kepada masyarakat atas hadirnya Rumah Yatim di tengah-tengah wilayah mereka.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-05-30 18:50:57

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend