Masyarakat Kelurahan Maharatu Terima Bantuan Peduli Sesama

Berbarengan dengan pembagian sembako bagi masyarakat prasejahtera di Kelurahan Maharatu, Kamis (22/3). Rumah Yatim Cabang Riau juga menyalurkan bantuan peduli sesama untuk sejumlah masyarakat di Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, Kabupaten Pekanbaru.

Kegiatan penyaluran bantuan peduli sesama ini dilakukan secara Door To Door ke rumah setiap penerima manfaat. Kunjungan tim Rumah Yatim Cabang Riau juga didampingi oleh Ketua Forum RT dan RW Kelurahan Maharatu.

Menurut Kepala Cabang Riau Ramdan Burhanudin, bantuan peduli sesama ini dilakukan karena keluarga yang dibantu dalam kondisi kurang dalam segi ekonomi. Selain itu, kata dia, pembagian bantuan peduli sesama ini diberikan kepada tujuh orang. Rata-rata penerima manfaat, sambung dia, berusia di atas 50 tahun.

“Orang-orang yang ekonominya lemah, karena mereka tidak mempunyai pekerjaan yang tetap,” ujarnya.

Salah seorang penerima manfaat juga, kata Ramdan, bekerja sebagai buruh cuci, serta pencari cacing untuk dijual ke tempat pemancingan. Ia berharap, dengan diberikannya bantuan tersebut senantiasa bisa menjadikan para penerima manfaat senang dan terbantu.

“Harapannya mudah-mudahan apa yang Rumah Yatim berikan senantiasa menjadikan mereka tersenyum dan bahagia dan membantu beban mereka,” paparnya.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-03-24 08:22:30

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend