Masyarakat Prasejahtera di Denpasar Barat Terima Bantuan Sembako dari Rumah Yatim

Masyarakat Prasejahtera di Denpasar Barat Terima Bantuan Sembako dari Rumah Yatim

Rumah Yatim Cabang Bali kembali menyalurkan bantuan sembako kepada 100 orang prasejahtera di Kantor PPA Jalan Gunung Agung No.126 Denpasar Barat, Sabtu (30/11) kemarin. Bantuan sembako diberikan sebagai salah satu bentuk kepedulian Rumah Yatim terhadap sesama. Mereka terdiri dari lansia, janda tua, anak yatim dan dhuafa, serta orangtua jompo.

Relawan Rumah Yatim Cabang Bali, Umi Hanifah menuturkan, sebagian besar di lingkungan desa tersebut terdapat banyak perempuan yang sudah tidak memiliki suami (single parent). Sehingga mereka harus banting tulang untuk menghidupi anak-anaknya. “Alhamdulillah banyak donatur yang memberikan sembako, sehingga titipan tersebut harus segera tersalurkan kepada yang berhak,” tuturnya.

Menurut Umi, masyarakat ini terlihat begitu antusias ketika tim Rumah Yatim hendak memberikan bantuan. Sejak pagi, mereka sudah memadati kantor PPA. Untuk itu, ia berharap semoga dengan adanya bantuan tersebut sedikitnya bisa membantu meringankan kebutuhan mereka sehari-hari.

“Semoga bisa lebih banyak donatur yang mau berbagi bersama Rumah Yatim, sehingga bisa lebih banyak lagi mustahik yang bisa terbantu,” harapnya.

 

 
Jurnalis: Tanti Sugiharti
Redaktur: Anjar Martiana

Related posts

Leave a Comment

Open chat