Masyarakat Sangat Antusias Terima Bantuan Paket Sembako Dari Rumah Yatim

Masyarakat Sangat Antusias Terima Bantuan Paket Sembako Dari Rumah Yatim

Ditengah situasi pandemi Covid-19, banyak sekali masyarakat yang ikut terdampak dan sangat membutuhkan bantuan. Untuk itu, Rumah Yatim terus ikut serta membantu pemerintah dalam menangani wabah pendemi Covid-19 dengan memberikan bantuan, baik itu kepada tenaga medis maupun kepada masyarakat terdampak.

Kali ini, Rumah Yatim area Jabodetabek menyalurkan bantuan sebanyak 100 paket sembako berupa kebutuhan pokok. Bantuan tersebut disalurkan di Kantor Kas Rumah Yatim Radio Dalam, Jalan Radio Dalam Raya No. 47A, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/06) lalu.

“Acara penyaluran yang dimulai dari pukul 17.00 WIB ini berjalan lancar. Warga sangat antusias bahkan sampai mengantri memenuhi ruangan sampai luar halaman,” tutur Deya, Front Office Rumah Yatim Radio.

Adanya bantuan ini, sambung Deya, masyarakat mengaku begitu terbantu. Terlebih ditengah kondisi pandemi Covid-19, karena banyak sekali masyarakat yang sangat kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Warga sangat bersyukur sekali atas bantuan dari Rumah Yatim mereka mereka mengucapkan banyak terimakasih,” imbuhnya.

Selama bulan Juni 2020 kemarin, Rumah Yatim telah menyalurkan bantuan kepada 13.281 mustahik yang tersebar diseluruh pelosok Indonesia.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend