Mengantarkan Amanah untuk Elvina, Ibu Tunggal yang Jadi Tulang Punggung Keluarga

Elvina (38) harus menjadi tulang punggung keluarga bagi ketiga anak yatim nya dan sang ayah yang sudah sangat renta. Saban hari ia bekerja sebagai buruh harian lepas dengan penghasilan yang minim.

Karena keterbatasan ekonomi, Elvina dan anak-anaknya hanya bisa makan satu kali sehari saja. Mereka melakukan hal tersebut supaya ayah Elvina bisa makan tiga kali sehari.

“Bapak saya sakit komplikasi, beliau sangat butuh nutrisi. Untuk itu, saya dan anak-anak rwla makan sehari sekali juga,” ucap Elvina.

Elvina menambahkan jika ia dan anak-anaknya sering sekali puasa senin kamis supaya bisa berhemat. Anak-anak Elvina pun jarang sekali diberi uang jajan. “Mau gimana lagi, buat makan aja sulit apalagi buat jajan anak-anak,” ujar Elvina

Mengetahui kondisi tersebut, Rumah Yatim menyambangi kediaman Elvina di Kelurahan Padang Laring, Kecamatan
III Koto Aur Malintang Utara, Kabupaten Padang Pariaman, Sumbar guna memberikan bantuan bahan pokok dan yang tunai. Diharapkan bantuan ini bisa membantu memenuhi kebutuhan hidup Elvina dan keluarga sampai beberapa bulan kedepan.

“Alhamdulillah terima kasih kepada Rumah Yatim dan para donatur yang telah memberikan bantuan ini. Hanya doa yang dapat saya berikan sebagai balasan. Semoga segala kebaikan para donatur dibalas Allah dengan pahala yang berlipat ganda, juga semoga selalu diberi kesehatan,” tutur Elvina

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend