Meriahkan HUT RI, Anak Asuh Medan Ikuti Perlombaan di Asrama

Masih dalam suasana kemeriahan HUT Kemerdekaan ke 73 Republik Indonesia, anak asuh Asrama Rumah Yatim Medan  mengikuti perlombaan. Kegiatan ini berlangsung meriah di Asrama Medan, Jalan Setia Budi, Tanjung Rejo, Medan Sunggal, Kota Medan, Minggu (19/8).

Kepala Asrama Medan, Iwan menuturkan, lomba diikuti oleh anak asuh mukim dan nonmukim yang berada di sekitar asrama. Selain memeriahkan momen kemerdekaan, kegiatan ini juga untuk menjalin kekompakan antara anak asuh mukim dan nonmukim.

“Pada perlombaan ini, diikutsertakan juga anak nonmukim yang ada di sekitar kantor kas dan asrama. Anak-anak juga pada semangat dan senang saat ikut lomba,” tuturnya, Senin (20/8).

Adapun perlombaan yang diadakan, kata dia, meliputi lomba mengambil koin, tarik tambang, memecahkan balon, makan kerupuk dan sebagainya. Selain itu, peseta lomba sangat antusias dalam mengikuti perlombaan tersebut. Hal itu, menurutnya, untuk menjalin kedekatan anak asuh mukim dan nonmukim agar semakin solid dalam meraih juara.

Kegiatan ini diharapkan dapat terus menambah semangat anak asuh mukimdan nonmukim dalam meraih prestasi serta dapat terjalin sportivitas.

 

Jurnalis: Dila Nurfadila

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend