Meriahkan Perayaan HUT Ke 73 RI, Anak Asuh Lodaya Ikuti Perlombaan

Perayaan HUT Ke 73 RI merupakan momen bersejarah bagi bangsa Indonesia, berbagai cara dilakukan untuk memeriahkan perayaan HUT RI. Seperti yang dilakukan seluruh anak asuh Asrama Rumah Yatim Lodaya mengikuti perlombaan yang diadakan oleh para pengurus dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI.

Pada Jumat (17/8) bertempat di Halaman Asrama Lodaya, Jalan Lodaya, No. 91, Lengkong, Kota Bandung, kegiatan berlangsung meriah. Sorak sorai semangat para penonton menjadi keramaian yang memenuhi seisi halaman.

Kepala Asrama Lodaya, Dian mengungkapkan, berbagai lomba diikuti oleh seluruh penghuni asrama. Mulai dari lomba memasukan pensil ke dalam botol, lomba makan rujak pedas, makan kerupuk hingga lomba memecahkan balon berisi air dengan mata tertutup.

Selain itu, saat lomba berlangsung, anak asuh dan para pengurus lainnya sangat antusias dan menikmati momen tersebut. Kegembiraan terpancar dari raut wajah para anak asuh, tawa ceria menjadi hiasan yang memeriahkan momen tujuh belasan.

Ia berharap, melalui lomba ini dapat terjalin kekompakan, kepedulian, dan saling menghargai satu sama lain, serta terpelihara dengan baik antara anak asuh dan pengurus.

 

Jurnalis: Dila Nurfadila

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend