MI Al Huda Sampaikan Terima Kasih Atas Bantuan Seragam Baru

Pembagian seagam baru Rumah Yatim Cabang Bali mendapat tanggapan dari Kepala Tata Usaha MI Al Huda, Sukri. Kegiatan ini dilaksanakan di MI Al Huda, Desa Pengastulan, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng, Selasa (16/10). Pembagian seragam tersebut merupakan bentuk realisasi atas kerjasama dengan Citibank.

Ia menyampaikan, rasa syukur dan terima kasihnya kepada Rumah Yatim atas bantuan yang diberikan. Di sisi lain, dirinya mewakili pihak sekolah berharap bisa terus bersinergi dengan Rumah Yatim.

“Alhamdulillah, sangat diterima niat baik Rumah Yatim ini,” papar Sukri.

Ia menambahkan, bantuan yang diberikan sangat berarti bagi anak yatim dan dhuafa yang ada. Hal ini, untuk mengurangi beban anak dalam kebutuhan sekolahnya. Kendati demikian, ia juga mendoakan Rumah Yatim agar senantiasa menjalankan kegiatan dengan lancar.

“Mudah-mudahan apa yang dilakukan Rumah Yatim dibalas oleh Allah,” jelasnya.

Di kesempatan yang berbeda, Kepala Cabang Rumah Yatim Bali, Abdullah menyampaikan, bantuan seragam ini untuk memberikan semangat dan motivasi kepada anak yatim dan dhuafa tersebut.

Bahkan, anak-anak yang menerima seragam sangat antusias saat Rumah Yatim tiba di lokasi. Di sisi lain, kegiatan pembagian juga berjalan lancar berbarengan sejumlah bantuan yang disalurkan di lokasi tersebut.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend