Minggu Berkreasi, Anak Asuh Rumah Yatim Cemara Membuat Kreasi Donat Ala J*O

Hari Minggu merupakan hari yang pas bagi anak asuh Rumah Yatim Cemara untuk berkreasi, kali ini mereka membuat kreasi donat lembut ala J*O yang lembut dan tentunya enak.

Kegiatan membuat adonan donat ini dimulai pukul 13:30 sampai menjelang ashar, selama menunggu adonan mengembang, anak asuh melaksanakan shalat dan dzikir sore. Setelah itu mereka melanjutkan kegiatan menggoreng donat.

Usai donat berhasil di goreng, mereka lanjutkan dengan menambah toping keju parut dan meses coklat. Donat buatan anak asuh pun jadi, hasilnya pun bagus dan membuat orang yang melihatnya ingin mencicipinya.

” Ini adalah donat pertama buatan anak asuh, Alhamdulillah donatnya mengembang dengan baik, rasanya pun enak dan lembut,” ungkap Azizah ibu asrama Rumah Yatim Cemara.

Azizah mengungkapkan jika resep membuat donat ini didapat anak asuh dari video di internet. Ia pun mengatakan jika minggu depan anak asuh akan mencoba resep lainnya

Azizah berharap dengan adanya kegiatan ini bisa mengasah skill anak asuh dibidang memasak, dan menjadi bekal mereka setelah dewasa nanti.

Sinta Guslia

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend