Minim Biaya, Rumah Yatim Bantu Renovasi Masjid Nurul Falah

Minim Biaya, Rumah Yatim Bantu Renovasi Masjid Nurul Falah

Rumah Yatim Bintaro memberikan bantuan renovasi untuk Masjid Nurul Falah, yang berlokasi di Jalan SD Impres, Kampung Pabuaran BaratRT 04 RW 07, Kelurahan Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, pada Sabtu (7/3) lalu. Bantuan tersebut diberikan untuk membantu proses renovasi yang sempat tersendat karena minim biaya agar segera selesai, demi kenyamanan masyarakat.

PIC Penyaluran Dedi Jimah mengatakan keberadaan masjid tersebut memiliki dua fungsi. Selain digunakan untuk ibadah, masjid tersebut juga digunakan untuk madrasah sebagai sarana belajar anak-anak. Namun karena tempatnya kecil maka masjid tersebut diperluas agar bisa menampung banyak orang.

“Masjid ini punya dua fungsi, selain buat ibadah, tempat ini juga dipakai jadi madrasah buat anak-anak ketika sore dan malam,” jelasnya

Oleh karena itu, kata dia, adanya bantuan ini sedikitnya dapat meringankan biaya pembangunan masjid yang sempat terhambat karena minimnya dana. Selama ini biaya yang digunakan untuk proses renovasi hanya mengandalkan dari para donatur.

Adapun bantuan yang diberikan berupa bahan baku material untuk menunjang pembangunan diperluasnya masjid. Dedi berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk kelanjutan pembangunannya.

 

 

 

Penulis : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Powered by

Send this to a friend